Rabu, 24 Februari 2010

Komentar tentang kejujuran semakin memudar

Pendapat saya tentang artikel yang di muat oleh sebuah surat kabar (KOMPAS) pada tanggal
19 februari 2010 yang berjudul .kejujuran semakin memudar 

http://cetak.kompas.com/read/xml/2010/02/19/0349412/.kejujuran.semakin.memudar
menurut pendapat saya sudahhh waktunya
bangsa kita ini lebihh baik memperhatikan moral bangsa kita ini ..yang sudah cukup mengkhwatirkan
untuk saya pikir agar pelajaran agama dan pendidikan moral dapat di tingkatkan lagi pada setiap
jenjang tingkat pendidikan di negara kita .terutama jenjang perguruan tinggi .agar para lulusannya
nantinya memiliki moral yang baik dalam memimpin bangsa kita ini.dan saya sangat setuju dengan perkataan
"Prof Dr Moh Mahfud MD, guru besar hukum tata negara Universitas Islam Indonesia,
Yogyakarta, menilai penjiplakan berpotensi melakukan korupsi.
Penjiplak karya orang lain berpotensi melakukan korupsi. Diri sendiri saja dibohongi, apalagi orang lain.
 Orang-orang seperti ini berbahaya jika kelak menjadi pemimpin,” kata Mahfud."dan agar para tersangka
penjiplakan jera ..maka saya harapkan UU HAKI dapat digunnakan untuk menjerat para tersangka kasus
penjiplakan dan hak cipta lainnya ..

Tidak ada komentar: